Tuesday, January 19, 2021

The Great Asia Afrika


The Great Asia Afrika merupakan salah satu tempat wisata unik yang hadir di Bandung, karena menghadirkan sensasi berkeliling beberapa negara di dua benua yaitu Asia dan Afrika. Para pengunjung yang berwisata akan mendapatkan pengetahuan baru mengenai kebudayaan di negara-negara Asia dan Afrika.


Kawasan Wisata ini terbagi menjadi beberapa area dan setiap areanya ditandai oleh bangunan representatif setiap negara. Tak hanya soal tradisi dan budaya, pengunjung juga bisa merasakan sensasi kuliner khas tiap negara.


Keliling 7 Negara The Great Asia Afrika


1. Korea



Wisata The Great Asia Afrika bisa dimulai dengan mengunjunggi negara Korea yang ditandai dengan rumah tradisionalnya dan anda bisa masuk ke bagian dalam bangunannya. 


Anda juga akan menemukan etalase khas Korea yang berisikan berbagai reflika makanan khas Korea dan pengunjung juga bisa menyewa hanbok atau pakaian khas Korea.


2. India



Tempat Wisata The Great Asia Afrika juga akan memberikan anda sensasi liburan di India. Anda akan menemukan bangunan Jaipur khas India atau sering disebut dengan The Pink City.


Setiap bangunannya dihiasi dengan dekorasi dan warna yang menarik, sehingga sangat mencuri perhatian para pengunjung. Anda juga bisa menyewa pakaian khas India dan menikmati berbagai sajian kuliner khas India.


3. Jepang



Destinasi Wisata The Great Asia Afrika juga memiliki sajian wisata Khas Jepang yang ditandai dengan bangunan khas Jepang dan ada juga jembatan dengan kolam khas jepang.


Anda juga bisa menyewa berbagai pakaian khas Jepang seperti Hakama, Yukata dan Kimono. Tak hanya itu, anda juga bisa merasakan nikmatnya kuliner khas Jepang seperti Takoyaki dan Yaki Imo.


4. Afrika



Objek Wisata The Great Asia Afrika tentunya akan memberikan sensasi berkunjung ke kawasan Afrika dan untuk mencapai lokasinya, anda akan melewati sungai kecil dengan jembatan yang berwarna-warni.


Pengunjung juga bisa menemukan lahan rumput dengan latar belakang tebing yang keren. Tak hanya itu, anda juga bisa mencicipi berbagai kuliner khas Afrika.


5. Timur Tengah



Timur Tengah menjadi salah satu wilayah yang tersedia di kawasan Wisata The Great Asia Afrika dan pengunjung juga bisa merasakan berfoto di bangunan khas Timur Tengah.


Pengunjung juga bisa merasakan atau menikmati berbagai sajian kuliner khas Timur Tengah.


6. Thailand



Thailand menjadi salah satu negara Asia Tenggara yang sangat kental akan budaya tradisional dan Thailand menjadi negara yang ditampilkan di Destinasi Wisata The Great Asia Afrika.


Pengunjung juga bisa menyewa berbagai pakaian khas Thailand dan bisa merasakan sensasi kuliner khas Thailand.  


7. Indonesia



Objek Wisata The Great Asia Afrika juga tidak lupa menampilkan nuansa Indonesia dan hal ini terlihat dari salah satu bangunan khas tradisional Indonesia. Desain yang unik akan membuat pengunjung betah berlama-lama di spot Indonesia.


Pengunjung juga bisa bersantai di area depan, karena telah dilengkapi dengan kursi-kursi unik dan lokasinya juga dekat dengan aliran sungai, sehingga sangat nyaman dipakai untuk bersantai.


Alamat Wisata The Great Asia Afrika


The Great Asia Afrika berlokasi di Jalan Raya Lembang, Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. The Great Asia Afrika buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 18.00 wib.


Lokasi Objek Wisata The Great Asia Afrika sangatlah strategis, karena berada di kawasan wisata Lembang dan dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya.


Tiket Masuk The Great Asia Afrika


Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa di hari Senin hingga Jumat yaitu Rp 50.000 per orang dan sudah dapat minuman gratis. Tiket untuk hari Sabtu dan Minggu yaitu Rp 65.000 per orang dan pada saat momen libur panjang, tiketnya juga Rp 65.000 per orang.


Parkir kendaraan roda dua yaitu Rp 3.000 per hari dan parkir untuk kendaraan roda empat yaitu Rp 5.000 per hari.


Bagi anda yang ingin berkunjung ke Bandung dan berkeliling Bandung, maka anda bisa memanfaatkan Paket Tour De Bandung bersama BandungYuk.


Demikian ulasan lengkap mengenai The Great Asia Afrika dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

1 comment: