Wednesday, February 10, 2021

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Bandung, karena memiliki beberapa spot wisata unik. Floating Market juga sangat cocok dikunjunggi oleh orang yang gemar berfoto dan menikmati kesejukan.


Sejak awal dibuka secara luas, Floating Market memang memberikan daya tarik tersendiri dan selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya. Tidak hanya wisatawan domestik, banyak juga wisatawan asing yang berkunjung dan bermain di Floating Market.


Sekilas Tentang Floating Market Lembang


Floating Market Lembang Bandung memang dibangun di tanah yang tidak begitu luas pada awalnya, namun sekarang sudah dilakukan pengembangan dengan hadirkan beberapa spot baru. Penamaan Floating market memang didasari dari adanya penjualan makanan di atas perahu.


Floating Market juga sering disebut sebagai Pasar Apung Lembang dan menjadi salah satu tempat wisata yang terbilang lengkap. Tak hanya pasar apung, para pengunjung juga bisa menemukan berbagai cafe unik dan tempat makan dengan harga terjangkau.


Wisata Floating Market Lembang memang memiliki nuansa yang hijau dan memiliki penataan yang sangat rapi. Dengan udara yang segar khas Lembang, maka pengunjung akan betah berlama-lama berada di Floating Market.


Daya Tarik Floating Market 


1. Rainbow Garden


Floating Market Lembang


Rainbow Garden adalah salah satu area foto yang sangat menarik, karena pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pilihan bunga yang keren. Dengan adanya Rainbow Garden membuat Floating Market sering disebut sebagai Kampung Jepang di Lembang. Untuk masuk ke area Rainbow Garden, maka pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000.


2. Kota Mini


Floating Market Lembang


Floating Market Lembang Bandung juga terkenal dengan adanya spot Kota Mini. Area ini dibuat menyerupai sebuah kota yang sangat unik dan pengunjung bisa melakukan kegiatan berfoto di berbagai spot. Tiket masuk ke area Kota Mini adalah Rp 25.000.


3. Swimming Pool Floating


Floating Market Lembang


Swiming Pool juga tersedia di Tempat Wisata Floating Market Lembang. Kolam yang disediakan yaitu kolam dalam ruangan atau indoor dan kolam ini dibuat khusus untuk para perempuan berhijab. Tiket untuk masuk area Swimming Pool yaitu Rp 50.000.


4. Miniatur Kereta Api


Floating Market Lembang


Destinasi Wisata Floating Market Lembang juga menyediakan Miniatur Kereta Api yang sangat unik dan sajian miniatur dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik. Untuk masuk ke area ini, pengunjung harus membayar tiket sekitar Rp 20.000. 


5. Wahana Air


Floating Market Lembang


Wisata Floating Market Lembang Bandung juga dilengkapi dengan Wahana Air yang sangat seru, karena pengunjung bisa naik perahu dan berkeliling area Floating Market. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan aman dan keren.


Lokasi & Tiket Masuk Floating Market


Alamat Floating Market Lembang berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Floating Market juga menjadi wisata yang sangat mudah untuk dijangkau, karena lokasinya terbilang strategis.


Tiket Masuk Floating Market Lembang adalah Rp 20.000 per orang dan tempat wisata ini selalu dibuka setiap hari dari jam 08.00 sampai 19.00 WIB. Parkir mobil standar yaitu Rp 10.000 per 3 jam dan parkir motor Rp 5.000 per 3 jam.


Buat kalian yang ingin berkunjung ke Floating Market dan menikmati berbagai tempat wisata Lembang lainnya, maka anda bisa memilih tour Wisata Lembang Bandung bersama BandungYuk.


Demikian ulasan lengkap mengenai Floating Market Lembang dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

No comments:

Post a Comment