Monday, August 8, 2016

Wisata Lembang Bandung

Objek wisata di Lembang Bandung memang tidak ada habis-habisnya. Selain wisata alam sudah ada dengan sendiri nya, objek wisata di Lembang terus dikembangkan.
Baru-baru ini sedang sangat ngetren objek wisata Farmhouse Susu Lembang.

Sebenarnya ada apa aja sih tempat wisata di lembang? Yuk, coba kita liat list beberapa tempat wisata di lembang berikut!

1. Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata di Lembang yang termasuk paling populer. Kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Lembang tidak mau kelewatan untuk mengunjungi gunung yang berbentuk seperti perahu terbalik ini. Terletak 20Km di utara kota Bandung. Dengan tinggi kurang lebih 2,000 meter di atas permukaan laut. Di sini kita bisa menikmati pemandangan Kawah Domas & Kawah Ratu. Termasuk favorit wisatawan mancanegara juga.

2. De Ranch
De Ranch Lembang
 De Ranch merupakan objek wisata berkuda bernuansa koboi di Lembang. Di De Ranch Lembang banyak permainan yang bisa dijadikan pilihan untuk liburan anak-anak anda. Seru & Unik!

3. Floating Market
Floating Market Lembang Bandung
Floating Market termasuk tempat wisata unik di Lembang. Seperti bagai mana pasar terapung, begitulah Floating Market Lembang dikonsep. Bedanya, sebagai tempat wisata Floating Market Lembang menjual kuliner & jajanan Bandung di pasar terapungnya. Sangat menyenangkan untuk wisata kuliner!

4. Farmhouse Susu Lembang
Farmhouse Susu Lembang
Ini dia nih yang sedang ngetren & ngehits banget sebagai tempat wisata di Bandung khususnya di Lembang. Tidak perlu jauh-jauh ke New Zealand lagi jika ingin melihat rumah hobit seperti gambar di atas, cukup datang ke Farmhouse Lembang saja. Selain itu, di Farmhouse juga bisa dilakukan aktivitas unik lainnya seperti memeras susu sapi secara langsung. Seru!


Nah, itu dia yang membuat wisata lembang sangat ngetren dan tidak ada matinya. Jika kamu mau liburan ke Bandung khususnya Lembang, nih kamu bisa pilih paket wisata dari YC Travella yang sangat cocok buat liburan kamu tanpa harus menguras kantong.

No comments:

Post a Comment