Friday, January 22, 2021

Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang adalah tempat wisata keluarga yang sangat populer di Jawa Barat, karena memberikan sensasi liburan yang seru dan menyenangkan. Dengan berkunjung ke Susu Lembang Bandung Farm House, maka anda akan merasakan nuansa jalan-jalan ala Eropa.


Farm House Susu Lembang memiliki pemandangan yang indah dan udara di sekitarnya sangatlah sejuk. Ada beberapa aktivitas wisata seru yang bisa dilakukan dan dirasakan di Farm House.


Spot Wisata di Farm House Susu Lembang  


1. Animal Show


Farm House Susu Lembang


Animal Show menjadi spot menarik di Farm House Susu Lembang Bandung, karena pengunjung bisa melihat pertunjukan berbagai hewan lucu dan unik. Ada beberapa jenis hewan yang bisa ditemukan di spot Animal Show.


Pengunjung tidak perlu khawatir dengan kesehatan para hewannya, karena semua hewannya tidak akan menularkan penyakit. Semua hewan dirawat oleh dokter ahli, sehingga kesehatan semua hewannya terjaga dengan baik. 


2. Gembok Cinta


Farm House Susu Lembang


Gembok Cinta merupakan spot unik yang memberikan kesempatan pengunjung untuk menuliskan nama di sebuah gembok dan mengaitkan gemboknya di sebuah pagar yang disediakan. Dengan mengaitkan gembok, maka diharapkan sebuah hubungan berjalan dengan lancar sampai maut yang memisahkan.


Apabila anda melakukan Wisata Farmhouse Susu Lembang, maka anda akan menemukan ribuan gembok yang sudah dikaitkan di pagar besi dan anda bisa melakukan kegiatan foto di area sekitar Gembok Cinta.


3. My Secret Garden


Farm House Susu Lembang


My Secret Garden merupakan sebuah bangunan dengan desain menyerupai rumah kurcaci yang bisa ditemukan di Farmhouse Susu Lembang Bandung. Bangunan My Secret Garden menjadi bangunan unik yang dibangun di atas lahan seluas 1.700 meter.


Para pengunjung bisa memilih berbagai spot untuk kegiatan berfoto dan kegiatan berfoto bisa secara gratis dilakukan. Pengunjung juga bisa merasakan bermain dan berada di rumah kurcaci yang unik dan keren.   


4. Sewa Kostum Holand


Farm House Susu Lembang


Bagi anda yang berkeinginan datang ke Eropa, namun belum memiliki uang untuk wisata ke Eropa dan menikmati berbagai negara Eropa, maka anda bisa berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang Jalan Raya Lembang.


Pengunjung bisa menyewa berbagai pakaian khas Eropa dan tersedia untuk berbagai gender. Dengan menggunakan pakaian khas Eropa, maka anda bisa memilih berbagai spot untuk berfoto. 


5. Tree House Play Ground



Ketika anda berkunjung ke lokasi Wisata Susu Lembang Bandung, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke spot Tree House Play Ground. Disini banyak tersedia wahana anak yang sangat seru dan aman.


Tidak hanya memberikan hiburan untuk anak-anak, namun berbagai wahana di Tree House Play Ground juga banyak yang menghasilkan edukai untuk anak. Dengan bermain disini, maka anak bisa bermain sambil belajar.


6. Petting Zoo


Farm House Susu Lembang


Petting Zoo merupakan salah satu spot menarik yang ada di kawasan Wisata Farm House Susu Lembang. Petting Zoo bisa membuat pengunjung bermain dengan berbagai jenis binatang yang ramah dan aman.


Pengunjung bisa berinteraksi dengan domba marino dan pengunjung juga bisa memberikan pakan wortel untuk dombanya.


Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang


Tiket Masuk Farmhouse Susu Lembang untuk orang dewasa yaitu Rp 30.000 per orang dan untuk anak yang dibawah 2 tahun tidak dikenakan tiket alias gratis. Parkir kendaraan roda 2 yaitu Rp 3.000 dan untuk roda 4 yaitu Rp 10.000.


Farm House dibuka setiap hari dari jam 08.00 pagi hingga jam 18.00 malam. Pada saat musim liburan sekolah atau musim libur panjang, Farm House tetap buka.


Untuk anda yang ingin berkunjung ke Farm House Susu Lembang dan mengunjunggi tempat wisata Bandung lainnya, maka anda bisa mengikuti promo Paket Liburan Keluarga Bandung bersama BandungYuk.


Demikian ulasan lengkap mengenai Farm House Susu Lembang dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.


1 comment: