Friday, February 19, 2021

Fairy Garden Bandung

Fairy Garden Bandung

Fairy Garden Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang tidak kalah populer di kawasan Lembang, karena menyuguhkan wisata keluarga yang unik dan menarik. Secara keseluruhan, tempat wisata ini memang menerapkan tema negeri dongeng dan untuk melengkapi kualitas wisatanya, maka pihak pengelola menyediakan berbagai wahana menarik yang penting untuk dicoba.


Fairy Garden memang dibangun untuk mendatangkan para pengunjung berusia muda atau anak-anak, sehingga tempat ini bisa dijadikan tempat wisata untuk mengisi liburan sekolah. Setidaknya ada beberapa wahana menarik yang menarik untuk dicoba.


Wahana Art Factory dan Florania


Fairy Garden Bandung


Fairy Garden Lembang menyediakan wahana Art Factory yang sangat unik, karena pengunjung akan disambut oleh seorang peri yang bernama Kai dan pengunjung akan diajak melukis dan bekreasi. Wahana ini bisa membantu meningkatkan kreativitas anak dalam hal melukis.


Florania merupakan salah satu wahana di Fairy Garden yang mengusung konsep bermain dan belajar. Pengunjung akan diarahkan atau diajarkan untuk merangkai sebuah bunga dan membuat sebuah taman mini yang unik. Pengunjung juga akan diajarkan oleh peri yang bernama Lilian untuk menanam bunga di sebuah pot yang berukuran kecil.


Wahana Lola’s Library dan Wood land


Fairy Garden Bandung


Fairy Garden Lembang Bandung juga menyediakan wahana Lola’s Library yang memungkinkan pengunjung datang ke sebuah perpustakaan unik. Pengunjung akan menemukan beberapa boneka lucu dan buku dongeng yang akan diceritakan oleh Opa Wil yang dibantu oleh asistennya Clio. Pengunjung juga bisa berfoto di wahana ini dengan latar belakang pemandangan gunung Maribaya.  


Wood land adalah salah satu area bermain terbuka yang disediakan pihak pengelola Fairy Garden. Pada wahana Wood Land, pengunjung bisa berinteraksi secara langsung dengan berbagai hewan. Ginger dan Oreo merupakan dua kuda poni yang menjadi ikon utama di wahana Wood Land.


Untuk bisa naik kuda, maka pengunjung harus membeli tiket Rp 25.000 per orang dan pengunjung juga bisa melakukan kegiatan foto saat naik kuda poni. Pengunjung juga bisa melihat berbagai jenis burung hantu dan bisa memberi makan langsung kelinci.


Wahana Bouncy Castle dan Gopher Maze


Fairy Garden Bandung


Wisata Fairy Garden Bandung juga menyediakan wahana Bouncy castle yang merupakan bagian dari wahana Wood Land. Untuk masuk ke wahana Bouncy Castle, maka pengunjung harus membayar tiket masuk sekitar Rp 15.000 per orang. Wahana ini hanya untuk anak-anak, sehingga orang tua hanya bisa mendampingi. 


Gopher Maze juga menjadi salah satu wahana tambahan yang sangat keren, karena pengunjung bisa merasakan keseruan bermain di labirin dan mencari jalan keluar di labirin. Pengunjung juga bisa melakukan kegiatan berfoto di wahana Gopher Maze.


Alamat dan Tiket Masuk Fairy Garden Lembang


Fairy Garden Bandung


Alamat Fairy Garden Bandung berlokasi di Jalan Maribaya, Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Fairy Garden buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Tempat wisata ini juga memiliki lokasi yang strategis, sehingga sangat mudah ditemukan dan bisa dijangkau oleh kendaraan roda 2 atau 4.  


Harga Tiket Masuk Fairy Garden Bandung yaitu Rp 35.000 per orang dan untuk masuk ke berbagai wahana yang lain, maka pengunjung perlu membayar tiket lagi. Parkir kendaraan roda 2 yaitu Rp 3.000 dan roda 4 Rp 5.000. Dengan tiket masuk yang terjangkau dan lokasinya yang strategis, maka Fairy Garden sangatlah rekomended untuk dikunjunggi.


Bagi anda yang ingin datang ke Fairy Garden dan beberapa lokasi wisata lainnya di bandung, maka anda bisa menggunakan jasa tour & travel profesional. BandungYuk menawarkan Paket Wisata Bandung Sesukamu dengan biaya terjangkau dan layanan menarik.


Itulah bahasan lengkap mengenai Fairy Garden Bandung dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.


No comments:

Post a Comment