Thursday, February 18, 2021

De'Ranch Lembang Bandung

De'Ranch Lembang Bandung

De'Ranch Lembang Bandung dulunya merupakan salah satu peternakan kuda biasa yang tidak terkenal, namun dikembangkan menjadi destinasi wisata menarik dengan konsep koboy yang unik. Sejak 2007, tempat wisata ini dibuka secara umum.


Tempat wisata ini memang dikembangkan secara bertahap, mulai dari kualitas fasilitas hingga layanan wisatanya. Pengunjung De'Ranch juga berasal dari berbagai daerah, bahkan ada yang sengaja datang dari luar negeri. De'Ranch juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik. 


Berkuda dan Naik Delman


De'Ranch Lembang Bandung


De Ranch Lembang Bandung memang memiliki wahana andalan yaitu berkuda dan naik delman. Anda bisa menyewa kuda dan menggunakan kuda untuk berkeliling area De'Ranch. Anda bisa berkuda dengan aman, karena setiap kuda pasti didampingi dengan petugas pengawas yang sudah berpengalaman. 


Semua kuda yang tersedia sudah jinak dan aman dinaiki. Anda juga bisa sekalian menyewa kostum koboy yang keren, sehingga anda akan berasa menjadi orang luar negeri. Setelah memakai pakaian koboy sambil naik kuda, maka anda bisa berfoto untuk mengabadikan momen.


Naik Kuda di Lembang memang disebut wisata keluarga, karena sajian wisata kudanya terbilang lengkap. Tidak hanya kuda besar yang disediakan untuk orang dewasa, namun ada juga kuda poni yang bisa dinaiki anak-anak. Dengan naik kuda yang memiliki ukuran lebih kecil, maka keselamatan anak lebih terjamin.


Anak-anak juga bisa berkeliling lapangan dengan naik delman mini dan hal ini bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan buat anak. Delman mini hanya bisa dinaiki oleh 2 sampai dengan 3 anak. Anda juga bisa ngombrol dengan kusirnya saat delman sedang berjalan.


Permainan Anak


De'Ranch Lembang Bandung


The Ranch Bandung Lembang juga menyediakan wahana untuk bermain air seperti balon air, fun boat, memancing untuk balita dan berbagai permainan air lainnya. Bermain air disini juga terbilang aman untuk anak, karena air kolam selalu di kuras secara rutin. 


Area permainan anak juga disediakan di De'Ranch seperti ayunan, perosotan dan lainnya. Area bermain ini sangat cocok untuk anak-anak kecil. Tak hanya permainannya yang lengkap, area bermain ini juga di desain dengan unik dan menarik. 


Fasilitas Penunjang


De'Ranch Lembang Bandung


Wisata De Ranch Lembang juga dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang lengkap. Anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner yang nikmat, namun harganya terjangkau. Anda juga bisa memilih makanan ringan atau berat yang disediakan di De'Ranch. 


Fasilitas penunjang wisata di De'Ranch seperti area parkir yang luas, tempat istirahat yang nyaman, mushola untuk ibadah, toilet bersih dan fasilitas lainnya. Semua fasilitas penunjang bisa dinikmati secara gratis.


Alamat dan Tiket Masuk De'Ranch Lembang Bandung


De'Ranch Lembang Bandung


Alamat De Ranch Lembang berlokasi di Jalan Maribaya No.17, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini dibuka setiap hari Selasa sampai Minggu dan hanya libur di hari Senin. De'Ranch buka dari jam 09.00 sampai 19.00 WIB.


Tiket Masuk De Ranch Lembang adalah Rp 15.000 per orang dan ada beberapa tiket yang harus dibeli, saat anda ingin merasakan berbagai wahana. Biaya parkir untuk kendaraan roda 2 yaitu Rp 2.000 dan kendaraan roda 4 yaitu Rp 5.000.


Apabila anda ingin melakukan Open Trip Bandung Tour De Bandung, maka anda bisa menggunakan layanan jasa BandungYuk. Dapatkan layanan yang berkualitas dan memuaskan dari Tim BandungYuk.


Sekian bahasan lengkap mengenai De'Ranch Lembang Bandung dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

No comments:

Post a Comment