Saturday, February 20, 2021

Lembang Park And Zoo

Lembang Park And Zoo

Lembang Park And Zoo adalah tempat wisata yang mengkombinasikan antara kebun binatang dengan taman wisata yang dibuat dengan konsep unik dan menarik. Meskipun masih terbilang baru, namun tempat wisata ini mampu menyedot banyak wisatawan untuk datang.


Pengunjung bisa naik kano di sebuah danau buatan, naik kuda berkeliling taman dan naik scooter mengitari area taman yang sangat luas. nda tidak hanya bisa bertemu binatang, namun juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang menarik di berbagai tempat dan fasilitas wisata yang disediakan. 


Tempat-Tempat Unik di Lembang Park And Zoo


1. Bird Aviary


Lembang Park And Zoo


Bird Aviary adalah salah satu tempat menarik yang bisa ditemukan di Kebun Binatang Lembang Park and Zoo, karena anda bisa menemukan sebuah kubah raksasa yang bentuknya unik. Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi burung yang indah dan bisa berada di dekat burung, bahkan burungnya bisa anda pegang.


Uniknya, semua burung tidak berada di dalam sangkar dan burung leluasa untuk bergerak, sehingga anda bisa berinteraksi langsung dengan burung. Tak hanya koleksi burungnya yang lengkap, tempat ini juga memiliki desain yang unik dan menarik, sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk berfoto.


2. Lembang Park Equastrian


Lembang Park And Zoo


Naik kuda merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, karena naik kuda akan memberikan sensasi yang seru dan menegangkan. Lembang Park Equastrian menyediakan kuda-kuda yang jinak, sehingga anda bisa naik kuda dengan aman dan ada juga pengawas kuda yang akan membantu anda saat naik kuda.


Anda bisa berkeliling di sebuah area yang lumayan luas dan naik kuda bisa dilakukan secara gratis, karena anda tidak perlu membeli tiket lagi. Lembang Park And Zoo memang sangat cocok dikunjunggi dengan keluarga, karena fasilitas wisatanya sangatlah seru.


3. Neko Cat Cafe


Lembang Park And Zoo


Neko Cat Cafe adalah salah satu cafe unik yang sangat cocok untuk anda yang menyukai kucing, karena anda bisa melakukan aktivitas bermain dan interaksi dengan kucing secara langsung. Semua kucing yang dipelihara di cafe ini jinak, sehingga aman untuk anak-anak.


Neko Cat Cafe juga memiliki desain yang terbilang unik, karena bangunan ini seperti berada di dalam kincir angin dan bagian interiornya sangatlah lucu, karena dibangun menyerupai mezanin. Cafe ini juga didirikan di lahan yang luas, sehingga anda tidak perlu takut kehabisan tempat duduk. 


Fasilitas Lembang Park And Zoo


Lembang Park And Zoo


Wisata Lembang Park Zoo memang sangat cocok dikunjunggi pagi atau sore hari, agar anda bisa berjalan kaki dengan nyaman. Apabila anda datang siang hari, maka anda akan bertemu dengan banyak pengunjung lain dan hal ini membuat anda tidak bebas bergerak.


Untuk anda yang malas jalan kaki, maka bisa menyewa scooter untuk berkeliling. Disini tersedia scooter berukuran mini dan besar. Untuk scooter mini bisa disewa dengan harga Rp 75.000 per jam dan untuk scooter besar Rp 120.000 per jam.


Disini juga disediakan banyak fasilitas untuk anak-anak seperti yoyo car, carousel dan lain-lain. Anak-anak juga bisa naik kereta mini yang akan berkeliling taman. Tak hanya itu, ada juga perahu air yang bisa dipakai untuk berkeliling danau.


Alamat dan Tiket Masuk Lembang Park Zoo


Lembang Park And Zoo


Alamat Lembang Park Zoo berada di Jalan Kolonel Masturi No.171, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari dan hari Senin sampai Jumat buka dari jam 09.000 sampai 17.00 WIB, sedangkan hari Sabtu sampai Minggu buka dari jam 08.00 sampai 18.00 WIB. 


Harga Tiket Masuk Lembang Park Zoo untuk hari Senin sampai Jumat yaitu Rp 40.000 per orang dan untuk hari Sabtu sampai Minggu yaitu Rp 50.000 per orang. Untuk parkir kendaraan roda 2 yaitu Rp 3.000 dan roda 4 Rp 5.000.


Buat anda yang ingin datang ke Lembang Park & Zoo, tentu anda bisa memilih Paket Liburan Keluarga Bandung bersama BandungYuk. Dapatkan berbagai pelayanan dan penawaran terbaik dari Tim BandungYuk.


Sekian bahasan lengkap mengenai Lembang Park And Zoo dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.





No comments:

Post a Comment