Thursday, May 24, 2018

Travel Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Door to Door

Halo travellers,
YC Travella akan segera membuka rute airport shuttle atau transportasi bandara dari Bandung ke Bandara Internasional Kertajati Majalengka. Seperti yang kita tau bersama Bandara Internasional Kertajati Majalengka Cirebon merupakan Bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Soekarno Hatta International Airport di Cengkareng. Bandara Kertajati akan dijadikan Bandara Utama di Jawa Barat. Bandara ini diresmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo tanggal 25 Mei 2018. Kami dari YC Travella menyambut baik atas dibuka nya Bandara baru ini karena tentu nya sangat membantu moda transportasi udara bagi seluruh masyarakat Jawa Barat yang sebelumnya terpusat di Bandung.
Rencana kami untuk membuka rute travel on time kami dengan pelayanan penjemputan alamat Door to Door ini sudah kami atur sejak awal pembangunan Bandara Kertajadi, tentunya akan segera kami realisasikan setelah rute penerbangan sudah mulai ramai dan stabil dari Bandara Kertajati ke seluruh kota di Indonesia. Kami sangat memahami sungguh banyak Travel lain yang telah memberikan jasa perjalanan dari Bandung ke Bandara Kertajati, tapi kami juga sangat memahami bahwa warga Bandung butuh pelayanan yang lebih prima dan optimal mengingat bahwa aktivitas bisnis, ekonomi dan pendidikan sangat tinggi di Bandung. Para traveller yang di Bandung menginginkan pelayanan yang bisa memberikan peace of mind, maka kami ikut berkontribusi dalam pelayanan perjalanan travel dari Bandung ke Bandara Kertajati dengan pelayanan penjemputan langsung ke alamat anda. Jadi, tinggal reservasi sesuai jadwal penerbangan anda, tunggu di rumah (alamat penjemputan), maka driver-driver kami yang sudah berpengalaman akan segera menjemput anda dan mengantarkan ke Bandara Kertajadi dengan aman, nyaman dan tepat waktu.

Adapun rencana Jadwal Perjalanan Travel dari Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Cirebon adalah sebagai berikut:

Bandung Bandara Soekarno Hatta
23.00 PM 05.00 AM
01.00 AM 07.00 AM
05.00 AM 12.00 PM
07.00 AM 14.00 PM
10.00 AM 17.00 PM

Perkiraan Harga Tiker Travel Bandung ke Bandara Kertajati dengan pelayanan Door to Door : Rp 170.000 - Rp 185.000 / Seat, Akan kami sesuaikan nanti jika perjalanan sudah dimualai.

Catatan:
  • Penjemputan adalah untuk area Bandung Kota, untuk penjemputan di luar area penjemputan kami akan dikenakan charge sesuai area pada alamat penjemputan.
  • Semua keberangkatan menggunakan sistem penjemputan door to door, tetapi kami akan mempertimbangkan apakah nanti ada sistem pool atau ruang tunggu.
  • Harap diperhatikan jadwal yang sudah kami sediakan, di luar jadwal yang tertera di atas maka tidak ada keberangkatan lagi.
  • Estimasi lama perjalanan adalah 3-5 jam sebelum take off dan akan kami konfirmasi jika ada situasi tertentu berhubung dengan perjalanan anda dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta / Halim. Mohon pengertian nya, ini berhubungan dengan kenyamanan jadwal penerbangan bersama dan proses penjemputan door to door semua penumpang.
  • Armada yang digunakan disesuaikan dengan jumlah penumpang yang berangkat, kami menggunakan MPV sekelas Avanza, Innova & Elf serta Hiace.
  • Proses reservasi dilakukan dengan whatsapp sesuai format yang akan kami berikan. Mohon diperhatikan, karna CS akan kesulitan mendata alamat penjemputan dan lain-lain via telpon, maka kami harap langsung saja via whatsapp agar data pemesanan bisa jelas dan detail.
  • Semua pasti dijemput, jangan khawatir dan menelpon terus-menerus ke CS kami karena akan sangat mengganggu proses pelayanan kami kepada tamu-tamu yang lain. Mohon pengertian nya.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer atau langsung secara cash kepada driver kami saat penjemputan.
Cara Booking / Pemesanan / Reservasi : 
Silahkan kirim pesan whatsapp langsung ke kontak CS kami sesuai format berikut:
Booking AN :
Tujuan :
Tanggal & Jam Take Off :
Alamat Penjemputan :
Jumlah Seat :
Kontak :

 Untuk mempermudah proses reservasi silahkan klik nomor Hotline kami di bawah, anda kan langsung didirect ke whatsapp kami & langsung tersedia format booking nya :

klik nomor di atas untuk pemesanan 

Baca juga: Travel Bandung ke Bandara Halim


Mengapa Kami ?
  • Kami melayani penjemputan door to door (dijemput ke alamat masing-masing), ini sangat membantu mempermudah perjalanan anda.
  • Cara praktis booking via whatsapp.
  • Jaminan keamanan & kenyamanan dengan supir yang ramah, terlatih  & berpengalaman.
  • Keberangkatan anda disesuaikan dengan jam penerbangan.
  • Kami memperhitungkan perjalanan anda sesuai jadwal take off anda, sehingga anda tidak akan ketinggalan penerbangan.
  • Berpengalaman bertahun-tahun dalam pelayanan travel door to door Bandung ke Bandara.





Halaman ini akan segera diisi dengan info jadwal keberangkatan, tiket dan lain-lain, segera follow YC Travella di Sosial Media, cari : YC Travella.


 #travelbandungbandarakertajati
 #shuttlebandungbandarakertajati
 #airportshuttlebandungkebandarakertajati
#transportasibandaradaribandungkekertajatiairport
#traveldaribandungkebandarakertajati
#travelbandungkertajatiairport
#travelbandungkertajati
#shuttlebandungkertajati
#jadwaltravelbandungkebandarakertajati
#bandungkertajati
#bandungkertajatiairport
#travelkebandarakertajati
#traveldaribandungkebandarakertajati
#jadwaltraveldaribandungkebandarakertajati

No comments:

Post a Comment