Friday, December 22, 2017

Travel Bandung ke Bandara Soekarno Hatta Door to Door

Halo Travellers, sebelumnya terima kasih sudah mampir ke halaman ini. Halaman ini dibuat untuk mengoptimalkan penyampaian informasi salah satu pelayanan yang disediakan oleh YC Travella. YC Travella melayani keberangkatan travel Bandung ke Bandara Soekarno Hatta Door to Door. Pelayanan Door to Door artinya setiap pemesanan untuk keberangkatan dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke pool kami. Anda hanya perlu memesan / reservasi untuk keberangkatan anda langsung via whatsapp ke Customer Service kami. Anda tidak perlu khawatir, pembayaran bisa dilakukan dengan transfer atau langsung ke driver kami ketika penjemputan. Jadi intinya, proses nya adalah melakukan reservasi / pemesanan seat via whatsapp ke CS kami, lalu anda dijemput oleh driver kami, anda melakukan pembayaran, kemudian anda beserta penumpang lain akan diantar ke Bandara Soekarno Hatta dengan perkiraan jam yang sudah kami perhitungkan berdasarkan jam take off anda. Untuk keberangkatan travel Bandung Bandara Soekarno Hatta ada setiap hari.

Adapun jadwal keberangkatan Travel Bandung ke Bandara Soekarno Hatta Door to Door adalah sebagai berikut:

Keberangkatan Setiap Hari per 2 jam mulai jam 11 PM (malam) sampai dengan jam 10 AM (pagi), perhatikan jadwal berikut,

Bandung Bandara Soekarno Hatta
23.00 PM 05.00 AM
01.00 AM 07.00 AM
05.00 AM 12.00 PM
07.00 AM 14.00 PM
10.00 AM 17.00 PM

Prefer Durasi keberangkatan 6-8 jam sebelum take off, terkadang jadwal penjemputan anda akan kami sesuaikan dengan keadaan perjalanan apakah macet atau tidak serta jarak penjemputan antar penumpang. Maka beberapa jam sebelum keberangkatan driver kami akan menghubungi anda terlebih dahulu.


Harga Tiket per Seat : Rp 185.000 Rp 170.000 / Seat

Catatan:
  • Penjemputan adalah untuk area Bandung Kota, untuk penjemputan di luar area penjemputan kami akan dikenakan charge sesuai area pada alamat penjemputan.
  • Kami tidak menyediakan pool atau ruang tunggu, semua keberangkatan menggunakan sistem penjemputan door to door.
  • Harap diperhatikan jadwal yang sudah kami sediakan, di luar jadwal yang tertera di atas maka tidak ada keberangkatan lagi.
  • Estimasi lama perjalanan adalah 6-8 jam sebelum take off dan akan kami konfirmasi jika ada situasi tertentu berhubung dengan perjalanan anda dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta / Halim. Mohon pengertian nya, ini berhubungan dengan kenyamanan jadwal penerbangan bersama dan proses penjemputan door to door semua penumpang.
  • Armada yang digunakan disesuaikan dengan jumlah penumpang yang berangkat, kami menggunakan MPV sekelas Avanza, Innova & Elf serta Hiace.
  • Proses reservasi dilakukan dengan whatsapp sesuai format yang akan kami berikan. Mohon diperhatikan, karna CS akan kesulitan mendata alamat penjemputan dan lain-lain via telpon, maka kami harap langsung saja via whatsapp agar data pemesanan bisa jelas dan detail.
  • Semua pasti dijemput, jangan khawatir dan menelpon terus-menerus ke CS kami karena akan sangat mengganggu proses pelayanan kami kepada tamu-tamu yang lain. Mohon pengertian nya.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer atau langsung secara cash kepada driver kami saat penjemputan.
Cara Booking / Pemesanan / Reservasi : 
Silahkan kirim pesan whatsapp langsung ke kontak CS kami sesuai format berikut:
Booking AN :
Tujuan :
Tanggal & Jam Take Off :
Alamat Penjemputan :
Jumlah Seat :
Kontak :

 Untuk mempermudah proses reservasi silahkan klik nomor Hotline kami di bawah, anda kan langsung didirect ke whatsapp kami & langsung tersedia format booking nya :

klik nomor di atas untuk pemesanan 

Baca juga: Travel Bandung ke Bandara Halim


Mengapa Kami ?
  • Kami melayani penjemputan door to door (dijemput ke alamat masing-masing), ini sangat membantu mempermudah perjalanan anda.
  • Cara praktis booking via whatsapp.
  • Jaminan keamanan & kenyamanan dengan supir yang ramah, terlatih  & berpengalaman.
  • Keberangkatan anda disesuaikan dengan jam penerbangan.
  • Kami memperhitungkan perjalanan anda sesuai jadwal take off anda, sehingga anda tidak akan ketinggalan penerbangan.
  • Berpengalaman bertahun-tahun dalam pelayanan travel door to door Bandung ke Bandara. 

No comments:

Post a Comment