Wednesday, April 19, 2017

Kampung Daun Lembang

Hai Travellas!
Satu lagi tempat wisata kuliner yang gak kalah menarik nya untuk dikunjungi dan dicicipin menu nya. Sebuah Restaurant khas sunda yang dikemas dengan konsep menarik mulai dari tempat, penataan dan lain nya sangat lekat dengan alam. Menu nya juga lumayan lengkap, untuk rasa bisa diberikan rata-rata 8,5 dari 10.
Kisaran harga menu nya cukup bervariatif mulai dari Rp 5000 hingga Rp 90ribuan. Bisa dibilang harga yang dibayar sangat layak dengan kelezatan makanan nya ditambah kenikmatan suasana nya.
Kampung Daun terletak di daerah Bandung Utara atau tepatnya sudah memasuki daerah lembang. Jika Travellas ingin memasukkan Kampung Daun sebagai destinasi wisata kuliner nya, kita bilang ga salah deh! Juara tempat nya!

Untuk transportasi umum menuju ke Kampung Daun bisa dibilang tidak ada, jadi Travellas bisa merental mobil atau langsung saja ambil paket wisata yang tersedia oleh YC Travella.

Demikian mengenai Kampung Daun, silahkan kirimkan komentar atau pesan ke kontak kami jika ingin kami ulas destinasi yang kamu penasarin.

No comments:

Post a Comment