Saturday, May 8, 2021

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping lakeside rancabali adalah suatu kawasa resort yang memiliki ukuran yang sangat luas dan tempat ini masih terbilang baru di kawasan Ciwidey. Tempat ini juga menyajikan pemandangan alam yang indah, sehingga sangat cocok untuk bersantai.


Resto dengan bangunan yang unik adalah salah satu spot unggulan yang disediakan pihak pengelola. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati sajian resto, namun bisa juga merasakan sensasi berfoto atau merekam video.


Lokasi resort ini sangatlah berdekatan dengan Situ Patenggang yang merupakan situ legendaris yang berada di Bandung. Setidaknya ada beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berada di glamping lakeside rancabali.  


Aktivitas Seru di Glamping Lakeside Rancabali 


1. Nikmati keindahan alam glamping ciwidey rancabali


Glamping Lakeside Rancabali


Nuansa alam sangat terasa di sekitaran glamping lakeside, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata yang menenangkan. Pengunjung yang ingin liburan dalam berapa hari juga bisa menginap disini. Berkeliling danau pakai perahu menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan.


Tempat ini juga sangat cocok dijadikan tempat honemoon dengan pasangan, karena banyak penginapan yang di desain keren. Pengunjung yang datang kesini memang kebanyakan wisatawan domestik yang berasal dari berbagai daerah.


2. Nikmati menu pinisi resto di rancabali ciwidey glamping


Glamping Lakeside Rancabali


Pinisi resto menjadi salah satu resto yang sangat populer di kawasan wisata glamping lakeside. Pengunjung bisa merasakan berbagai menu pilihan yang memiliki kualitas rasa yang nikmat. Nuansa romantis sangalah terasa saat berada di dalam resto.


Menu yang ditawarkan sangatlah bervariasi dan semua menu ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Banyak sekali pengunjung yang sengaja menikmati sajian resto dan berfoto di area resto, karena daya tarik tampilannya sangatlah keren.


3. Berfoto di dek kapal resto lakeside rancabali bandung



Pinisi resto memang tidak hanya terkenal dengan sajiannya yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan, namun juga terkenal dengan keunikkan tampilannya. Pengunjung bisa merasakan sensasi berfoto diatas dek kapal.


Pengunjung bisa merasakan berfoto secara gratis dan bisa upload dengan bebas hasil foto atau videonya. Pihak pengelola membebaskan kegiatan berfoto oleh para pengunjung, karena bisa meningkatkan popularitas glamping lakeside rancabali.


4. Nikmati teras bintang di glamping ciwidey rancabali bandung


Glamping Lakeside Rancabali


Pengelola tempat wisata glamping lakeside juga menambahkan satu sudut yang bisa dinikmati dan dirasakan saat berkunjung dan spot ini sering dinamakan dengan teras bintang. Pada dasarnya, teras bintang adalah sebuah bangunan yang terbuat dari kayu yang membentuk gugusan bintang.


Para pengunjung bisa datang ke teras bintang sambil menunggu momen terbenamnya cahaya matahari. Namun nuansa sejuk juga akan dirasakan, saat menikmati teras bintang di malam hari. Teras bintang sangat cocok dikunjunggi saat sedang momen honeymoon dengan pasangan.


Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali



Untuk bisa masuk ke lokasi wisata glamping lakeside, maka pengunjung perlu menyiapkan uang tiket sekitar Rp 25.000. Supaya bisa masuk ke wahana lain dan tidak membayar tiket lagi, maka tiket masuknya sekitar Rp 75.000.


Parkir kendaraan roda 2 yaitu Rp 3.000 untuk jam pertama dan akan bertambah Rp 1.000 setiap jam. Parkir kendaraan roda 4 yaitu Rp 5.000 untuk jam pertama dan bertambah Rp 2.000 setiap jam. Sedangkan untuk kendaraan roda 6 biaya parkirnya sekitar Rp 25.000 dan akan bertambah Rp 3.000 setiap pertambahan jam.


Buat anda yang ingin berkunjung ke glamping lakeside rancabali dan menikmati berbagai aktivitas serunya, maka anda bisa ambil paket wisata bandung yang diberikan BandungYuk


Semoga semua bahasan dalam artikel tentang glamping lakeside rancabali ini bisa menjadi referensi terbaik dan bermanfaat untuk para pembacanya.

 





No comments:

Post a Comment