Wednesday, February 17, 2021

Kebun Teh Ciater

Kebun Teh Ciater

Kebun Teh Ciater adalah tempat wisata alam yang cukup populer di Subang, karena tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Tempat wisata alam ini juga menjadi tempat wisata murah meriah yang cocok dikunjungi bersama anggota keluarga.


Hamparan kebun teh menjadi sajian utama yang dimiliki perkebunan ciater dan dengan berkunjung kesini, maka pengunjung bisa memilih berbagai spot menarik untuk berfoto. Udara di kebun teh juga sangat sejuk, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai.


Daya Tarik Kebun Teh Ciater


Kebun Teh Ciater


Perkebunan Teh Ciater menjadi salah satu tempat wisata yang sangat menyenangkan, karena pengunjung bisa menikmati keindahan alam dari jarak dekat. Pengunjung juga bisa merasakan relaksasi alami yang bisa menenangkan pikiran dan jiwa.


Bagi anda yang sering upload foto di sosial media, maka sangat tepat untuk berkunjung kesini. Tidak hanya sensasi piknik yang bisa dirasakan, namun pengunjung juga bisa memilih spot foto terbaik untuk hasilkan foto berkualitas.


Fasilitas Kebun Teh Ciater 


Kebun Teh Ciater


Wisata Kebun Teh Ciater dilengkapi dengan fasilitas wisata yang lumayan memadai seperti gazebo, area camping, area parkir yang memadai dan warung wisata yang menjual makanan dengan harga terjangkau. Dengan area parkir yang memadai, maka pengunjung bisa memarkir kendaraan secara aman.


Pengunjung juga tidak perlu takut kehabisan stok makanan, karena bisa berkunjung ke warung wisata yang menyediakan berbagai jenis makanan dengan harga terjangkau. Sambil menikmati makanan, pengunjung juga bisa duduk di gazebo unik yang telah disediakan.


Bagi pengunjung yang senang dengan kegiatan camping, maka bisa melangsungkan kegiatan camping dan area campingnya lumayan luas, sehingga camping bisa dilakukan dengan leluasa. Dengan camping, maka pengunjung bisa menikmati suasana malam kebun teh.


Tips berkunjung ke Kebun Teh Ciater 


Kebun Teh Ciater 


Tempat Wisata Kebun Teh Ciater sangat cocok untuk dikunjungi pagi hari, karena pengunjung bisa merasakan sensasi berjemur dengan udara segar. Apabila ingin camping di kebun teh, maka bisa datang pada sore hari.


Untuk mendapatkan sensasi liburan yang menyenangkan, maka pengunjung bisa datang bersama teman atau keluarga. Para pengunjung bisa ngobrol santai sambil menikmati keindahan alam yang luar biasa. Kopi menjadi minuman yang sangat cocok dinikmati saat berada di kebun teh.


Pastikan untuk membawa handphone atau kamera yang berkualitas, agar bisa mendapatkan hasil jepretan foto yang berkelas. Berfoto di tengah kebun teh adalah suatu kebiasaan yang sangat keren untuk diabadikan.


Alamat dan Harga Tiket Masuk Kebun Teh Ciater


Kebun Teh Ciater


Alamat Kebun Teh Ciater berada di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Untuk berkunjung ke kebun teh memang sangatlah mudah, karena akses jalannya bagus dan lokasinya bisa terbilang strategis. Dalam perjalanan, pengunjung akan berkendara sambil menikmati keindahan alam dan hijaunya kebun teh yang terhampar di bagian kiri serta kanan jalan.


Harga Tiket Masuk Kebun Teh Ciater hanyalah Rp 5.000 per orang dan untuk rombongan biasanya akan ada harga diskon dari pihak pengelola. Untuk parkir kendaraan roda dua yaitu Rp 2.000 dan kendaraan roda empat Rp 5.000.


Kabupaten Subang memang tidak terlalu jauh dari Bandung dan untuk berkunjung ke Kebun Teh, anda bisa menggunakan Paket Wisata Bandung Sesukamu yang disediakan BandungYuk. Anda pasti akan mendapatkan layanan berkualitas dan profesional dari Tim BandungYuk.


Demikian bahasan lengkap mengenai Kebun Teh Ciater dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

No comments:

Post a Comment