Sunday, September 24, 2017

Ciwalk Cihampelas Walk Bandung

Hai Travellers,
Selamat datang kembali di BandungYuk.com, terima kasih sudah menyempatkan waktu kamu untuk singgah di halaman ini. Jika kamu sedang berencana untuk datang berkunjung ke Bandung salah satu tempat wisata belanja favorit yang wajib kamu jadiin sebagai salah satu destinasi kamu adalah Ciwalk atau Cihampelas Walk. Daerah ini adalah destinasi wisata tujuan belanja yang paling tren jika kamu sedang berkunjung ke Bandung. Sesuai dengan namanya tempat ini berada di jalan Cihampelas Bandung.


Apa aja sih yang ada di Cihampelas Walk Bandung?

  1. Ciwalk Mall
    Sebuah mall bernuansa outdoor/terbuka yang sangat modern. Selain tempat untuk berbelanja mall ini juga sering dijadikan sebagai spot untuk foto-foto karena memang banyak spot-spot di mall ini yang desain dan riasan nya instagramable banget. Selain itu tempat makan nya juga asik, di ruangan terbuka dan kalau malam hari terasa sangat romantis jika kamu makan bersama pasangan.
  2. Factory Outlet
    Sebagai pusat wisata belanja, ciwalk tentunya dipadati oleh Factory Outlets dari berbagai produk pakaian lokal Bandung. Tentunya kamu bisa dapatkan pakaian yang berkualitas baik tapi dengan harga yang cukup lebih terjangkau dan model nya juga bagus. Kenapa lebih terjangkau? Tentu, karena toko-toko yang ada di CiWalk adalah toko yang menjual langsung produk dari pabrik tekstil lokal Bandung atau langsung pabrik mereka sendiri. Jadi belum melalui beberapa distributor.
  3. Toko Oleh-oleh
    Ciwalk sering juga dijadikan sebagai destinasi terakhir dalam itinerary perjalanan wisata di Bandung, hal ini dikarenakan biasanya para traveller/wisatawan akan membeli oleh-oleh sebelum keberangkatan kembali pulang ke daerah asal. Di Ciwalk, kamu bisa belanja berbagai jenis oleh-oleh khas Bandung yang disediakan oleh beberapa toko oleh-oleh di Ciwalk. Selain itu di Ciwalk juga berdiri salah satu toko kue yang sangat populer dengan sebutan kue artis yaitu Princess Cake milik Syahrini. Jadi, jika kamu pengen nyobain kue artis tersebut bisa singgah di Ciwalk ya.
  4. Hotel
    Buat kamu yang ingin berwisata di Bandung untuk beberapa hari, daerah Ciwalk juga bisa dijadikan untuk opsi sebagai tempat di mana kamu menginap karena di Ciwalk juga berdiri beberapa hotel & penginapan yang bervarian kelas nya.

  5. Rental Mobil Bandung
    Jadi, Ciwalk bisa dibilang cukup lengkap ya. Selain tempat wisata belanja Fashion, oleh-oleh, penginapan, di Ciwalk juga kamu bisa dengan mudah mendapatkan akses untuk transportasi wisata kamu selama di Bandung, karena beberapa outlet jasa penyewaan mobil di Bandung ada di Ciwalk. Tapi, ada baiknya untuk rental mobil di Bandung kamu reservasi terlebih dahulu sebelum ke Bandung. Jadi, saat kamu tiba di Bandung sudah ada yang jemput. Buat kamu yang butuh referensi untuk reservasi Rental Mobil di Bandung bisa klik di sini : Rental Mobil Bandung. 

Nah itu dia sedikit informasi mengenai Cihampelas Walk Bandung, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang ingin berkunjung wisata ke Bandung.

Berikut kami juga meliput sebagian dari Ciwalk dalam Video, semoga bermanfaat.


Terima Kasih. Bandung Yuk!

No comments:

Post a Comment