Thursday, October 13, 2016

Platform Terbaru Untuk Semua Kebutuhan Informasi Wisata Bandung

wisata bandung bandros

Selamat datang di BandungYuk.com
Sebuah platform full service infomasi wisata Bandung yang dipersembahkan oleh YC Travella sebagai komitmen untuk mempromosikan pariwisata Bandung.

BandungYuk.com dibuat tidak hanya untuk mempromosikan pelayanan kemudahan dan kenyamanan berwisata di Bandung sebagai pelayanan dari YC Travella, tetapi BandungYuk.com juga dibuat untuk menjadi sumber informasi lengkap untuk siapapun yang membutuhkan segala informasi yang berhubungan dengan wisata di Bandung dan kebutuhan ketika berwisata di Bandung. Mulai dari informasi destinasi wisata alam, kuliner, sejarah, tempat shopping, penginapan seperti hotel, guest house, villa, transportasi, tempat-tempat yang lagi tren, hingga info-info terkini tentang Bandung.
Sehingga semua orang yang ingin berwisata ke Bandung dapat mencari tau semua informasi yang dibutuhkan hanya dengan membuka BandungYuk.com.

BandungYuk.com juga ditujukan untuk membantu promosi semua pelaku bisnis wisata di Bandung, baik pemilik rental mobil, tour/travel, pedagang oleh-oleh, pemilik tempat wisata dan sebagainya. Kami percaya, jika kita bersatu saling mendukung satu sama lain kita akan menjadi sangat besar dan sukses bersama. Itu jauh lebih baik dibandingkan saling bersaing & menenggelamkan satu sama lain.

BandungYuk.com juga dibuat untuk mendukung program pemerintah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di mana saat ini pemerintah telah menyadari bahwa potensi Indonesia sangat besar di bidang pariwisata dan sangat bisa diharapkan untuk menunjang pendapatan negara, maka dari itu BandungYuk.com diharapkan bisa secara perlahan mendukung pariwisata Indonesia dengan mempromosikan pariwisata Bandung terlebih dahulu.

BandungYuk.com tentunya sangat membutuhkan dukungan dari para teman-teman, saudara-saudari, akang-teteh, Bapak-Ibu, para Travellers sekalian untuk terus bisa berkembang menyediakan informasi wisata yang dibutuhkan. Maka, jangan lupa untuk terus pantau BandungYuk.com ya! Selalu share informasi nya untuk membantu promosi pariwisata Bandung.

Hatur Nuhun.
Terima Kasih.
Thank You!

2 comments:

  1. Working from home can be the ideal solution for ensuring that your WFH is productive, has few distractions, and is also comfortable. When combined with the appropriate interior design, furniture, and decorations, you will feel more at ease working for an extended period. Come on, take a look at the Work from Bali decorating ideas from the following apartments.


    Benefits of Staycation with Family Hotels in Bandung – The Advantages of a Staycation at a Family Hotel in Bandung – Beautiful views, room service, and soft beds are just a few of the perks found in the best family hotels.

    ReplyDelete
  2. Bahan Viscose memiliki kelebihan bagus lho. Yuk simak tentang kelebihan dan kekurangan bahan viscose

    ReplyDelete