Friday, October 21, 2016

Farmhouse Susu Lembang


Farmhouse Susu Lembang merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang sedang sangat naik daun saat ini. Ribuan pengunjung mendatangi Farmhouse Susu Lembang setiap harinya. Terlebih di saat akhir pekan, Farmhouse Susu Lembang akan menjadi tempat wisata yang sangat ramai saat ini di Bandung.

Farmhouse Susu Lembang terletak di Jalan Raya Lembang, Bandung. Lembang memang menjadi daerah primadona nya pariwisata Bandung saat ini, khususnya daerah Bandung utara.

BACA JUGA: Open Trip Bandung

Apa saja yang ada di Farmhouse Susu Lembang? Ini dia spot-spot menarik yang ada di dalam tempat rekreasi wisata Farmhouse Susu Lembang.

1. Rumah Hobbit
Inilah yang membuat Farmhouse Susu Lembang menjadi sangat faforit. Jika sebelumnya orang-orang hanya bisa ke New Zealand untuk melihat rumah hobbit yang ada dalam film "The Lord of The Rings" maka sekarang orang-orang sudah bisa melihat rumah hobbit beserta dekorasi nya yang unik di Bandung yaitu di Farmhouse Susu Lembang.

2. European House
Ini adalah sebuah bangunan yang ciri & karakter khas bangunan eropa. Selain itu di dalamnya juga kita bisa melihat pernak-pernik serta pakaian klasik khas eropa.

3. Air Terjun Mini
Tempat ini sangat bagus untuk berfoto-foto ria. Berada di dekat dengan tempat penukaran susu di Farmhouse Susu Lembang.

4. Aneka Hewan
Ada berbagai hewan yang bisa menjadi teman berfoto yang lucu di Farmhouse Lembang seperti kelinci, iguana, landak, biri-biri, burung, sapi dan lainnya. Jadi, cocok juga untuk menjadi sarana liburan buat anak-anak.

5. Berfoto dengan Pakaian Klasik Eropa
Di Farmhouse Susu Lembang, kamu bisa menyewa pakaian khas eropa lengkap dari gaun, topi, kuris, payung dan aksesoris lainnya untuk berfoto. Harga sewa pakaiannya Rp 50.000/2jam.

6. Gembok Cinta
Buat kamu yang berpasangan, Farmhouse Lembang juga sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat wisata berdua. Ada gembok cinta di sana, jadi kamu bisa membeli gembok dan mengunci nya di tempat gembok cinta dengan harapan cinta kamu dengan pasangan akan terkunci dan langgeng selamanya.


Selain spot-spot menarik ini, fasilitas Farmhouse Susu Lembang juga terbilang lengkap. Mulai dari Cafe, Toko Souvenir, Mushola, Alun-alun mini, gedung serbaguna, toilet dll. Pastinya bisa jadi pilihan tempat wisata yang ideal untuk liburan di Bandung.

Untuk harga tiket masuknya adalah Rp 20.000 sudah include untuk welcome drink yaitu susu murni dengan berbagai pilihan rasa.

Tambahan biaya untuk tiket parkir motor Rp 5000 dan mobil Rp 10.000.

Farmhouse Susu Lembang buka mulai dari jam 8.00am pagi hingga jam 21.00pm malam.

Bagaimana? Tertarik untuk datang & liburan bersama keluarga atau kerabat ke Farmhouse Susu Lembang?

No comments:

Post a Comment