Friday, October 21, 2016

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan tempat wisata alam yang terletak di Kaki Gunung Burangrang, Cisarua, Lembang. Tempat ini dilengkapi fasilitas wisata, villa hingga pasar tradisional.
Lokasi wisata Dusun Bambu ini lebih tepatnya berada di Jalan Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua, Bandung Barat yang dapat ditempuh melalui Jalan Kolonel Masturi KM 11.
Saat tiba di lokasi Dusun Bambu Lembang, Anda dan keluarga akan menaiki sebuah kendaraan khusus yang biasa disebut ontang-anting untuk menuju ke lokasi pembelian tiket. Setelah itu, ontang-anting akan mengantarkan Anda sekeluarga menuju tempat yang ingin dikunjungi.

Salah satu daya pikat dari Dusum Bambu Lembang adalah keunikan restoran-restoran yang terdapat di lokasi wisata ini. Sebut saja Lutung Kasarung dan Purabasari.


Jika Anda sekeluarga igin menikmati makan siang dengan sensasi berada dalam sangkar burung, Anda patut mencoba restoran Lutung Kasarung. Berbeda jika Anda ingin bersantap bersama keluarga menikmati makanan khas sunda, Anda dapat mampir ke Saung Purbasari. Saung Purbasari terletak di tepi danau yang tentu saja mampu memanjakan mata.
Jika Anda masih belum puas bersantap di Lutung Kasarung maupun Purabasari, Burangrang Resto juga bisa menjadi pilihan. Burangrang Resto menyajikan pemandangan, makanan dan minuman yang dapat memanjakan Anda. Burangrang Resto juga menyediakan layanan seperti family gathering, luncheon dan corporate training. Menikmati sejuknya Lembang ditambah secangkir bandrek hangat sangatlah pas di Burangrang Resto.


Bagi Anda yang ingin bermalam, jangan khawatir karena Dusun Bambu ini juga terkenal karena villanya yaitu Villa Dusun Bambu Kampung Layung. Anda sekeluarga dapat merasakan sensasi berbeda saat menginap di villa ini. Namun untuk Anda yang hobi berkemah, Dusun Bambu juga menyediakan kawasan perkemahan yakni Eagle Camp.
Untuk fasilitasnya sendiri Dusun Bambu Lembang sudah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap seperti mushola, kawasan untuk bersepeda hingga fasilitas lain untuk anak-anak yang berisi edukasi di dalamnya.

No comments:

Post a Comment