Thursday, July 28, 2016

Waktu

Pemberian yang terbaik untuk orang yang kita sayangi adalah waktu kita. Karena waktu yang kita beri tidak bisa diambil kembali, waktu sangat berharga, sedangkan barang bisa saja dibeli & dibeli lagi.
Jangan biarkan waktu kita direnggut oleh kemarukan duniawi. Hidup bukan hanya tentang mengejar suatu tujuan tapi lebih bagaimana kita menikmati setiap momen yang mengalir dengan waktu yang dikaruniakan kepada kita.
Sayangi diri kita, keluarga, teman dan orang di sekitar kita. Sisihkan waktu kita untuk orang-orang yang kita sayangi. Yang sering terjadi adalah kita berjuang bekerja keras menghabiskan waktu kita untuk membahagiakan orang yang kita sayangi, tetapi justru seringkali kita tak menyadari ironi yang terjadi, tidak ada waktu berinteraksi dengan orang-orang yang kita sayangi, ironis justru kita membuat mereka tidak bahagia hanya karna mengejar tujuan semu untuk membahagiakan mereka.
Jalani hidup dengan sukacita, mari hidup lebih seimbang antara pekerjaan dan waktu untuk bersama keluarga, untuk tertawa bersama, saling berinteraksi dengan penuh cinta. Berikan juga diri kita hadiah akan kerja keras kita, beri waktu untuk raga dan pikiran beristirahat menikmati luasnya dunia.

Bersama YC Travella, kami mengerti akan hal ini. Kami ada untuk ini, mari tingkatkan "Good Life Balance". Kami mengajak teman-teman semua menyayangi diri sendiri, berikan hadiah, kembalikan semangat, pulihkan jiwa! Yuk, Liburan!

Yuk, ajak anak, keluarga, teman, saudara & orang-orang yang disayangi berlibur bersama. Manfaat momen yang kalian miliki.
Jangan takut kantong terkuras, dengan Paket Liburan dari YC Travella, dijamin liburan teman-teman menyenangkan tanpa harus menguras kantong, hemat!
Yuk, ke Bandung!

No comments:

Post a Comment