Thursday, May 24, 2018

Airport Shuttle dari Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Door to Door PP

Halo Travellers,

YC Travella segera membuka rute terbaru yaitu Bandung ke Bandara Internasional Kertajati Majalengka segera setelah bandara dibuka. Pelayanan yang akan kami berikan adalah travel cepat dan tepat waktu untuk jadwal keberangkatan 24 jam dari bandung ke bandara kertajati majalengka dengan pelayanan penjemputan Door to Door sesuai alamat.

Kami telah bertahun-tahun berpengalaman dalam pelayanan travel door to door di mana sebelumnya kami melayani rute Bandung ke Bandara Halim dan Bandung ke Soekarno Hatta pulang pergi. Buat anda yang belum mengetahui mengenai Bandara Kertajati adalah Bandara Internasional yang baru saja diresmikan oleh Presiden kita Bapak Joko Widodo Tanggal 24 Mei 2018. Bandara ini merupakan Bandara terbesar dan akan dijadikan bandara utama di Jawa Barat.

Berikut perkiraan jadwal keberangkatan yang akan kami sediakan dan nanti akan terus kami evaluasi dan sesuaikan dengan jadwal-jadwal keberangkatan yang diperlukan oleh kebanyakan para penumpang kami:



Bandung Bandara Soekarno Hatta
23.00 PM 05.00 AM
01.00 AM 07.00 AM
05.00 AM 12.00 PM
07.00 AM 14.00 PM
10.00 AM 17.00 PM

Perkiraan Harga Tiker Travel Bandung ke Bandara Kertajati dengan pelayanan Door to Door : Rp 170.000 - Rp 185.000 / Seat, Akan kami sesuaikan nanti jika perjalanan sudah dimualai.

Catatan:
  • Penjemputan adalah untuk area Bandung Kota, untuk penjemputan di luar area penjemputan kami akan dikenakan charge sesuai area pada alamat penjemputan.
  • Semua keberangkatan menggunakan sistem penjemputan door to door, tetapi kami akan mempertimbangkan apakah nanti ada sistem pool atau ruang tunggu.
  • Harap diperhatikan jadwal yang sudah kami sediakan, di luar jadwal yang tertera di atas maka tidak ada keberangkatan lagi.
  • Estimasi lama perjalanan adalah 3-5 jam sebelum take off dan akan kami konfirmasi jika ada situasi tertentu berhubung dengan perjalanan anda dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta / Halim. Mohon pengertian nya, ini berhubungan dengan kenyamanan jadwal penerbangan bersama dan proses penjemputan door to door semua penumpang.
  • Armada yang digunakan disesuaikan dengan jumlah penumpang yang berangkat, kami menggunakan MPV sekelas Avanza, Innova & Elf serta Hiace.
  • Proses reservasi dilakukan dengan whatsapp sesuai format yang akan kami berikan. Mohon diperhatikan, karna CS akan kesulitan mendata alamat penjemputan dan lain-lain via telpon, maka kami harap langsung saja via whatsapp agar data pemesanan bisa jelas dan detail.
  • Semua pasti dijemput, jangan khawatir dan menelpon terus-menerus ke CS kami karena akan sangat mengganggu proses pelayanan kami kepada tamu-tamu yang lain. Mohon pengertian nya.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer atau langsung secara cash kepada driver kami saat penjemputan.
Cara Booking / Pemesanan / Reservasi : 
Silahkan kirim pesan whatsapp langsung ke kontak CS kami sesuai format berikut:
Booking AN :
Tujuan :
Tanggal & Jam Take Off :
Alamat Penjemputan :
Jumlah Seat :
Kontak :

 Untuk mempermudah proses reservasi silahkan klik nomor Hotline kami di bawah, anda kan langsung didirect ke whatsapp kami & langsung tersedia format booking nya :

klik nomor di atas untuk pemesanan 

Baca juga: Travel Bandung ke Bandara Halim


Mengapa Kami ?
  • Kami melayani penjemputan door to door (dijemput ke alamat masing-masing), ini sangat membantu mempermudah perjalanan anda.
  • Cara praktis booking via whatsapp.
  • Jaminan keamanan & kenyamanan dengan supir yang ramah, terlatih  & berpengalaman.
  • Keberangkatan anda disesuaikan dengan jam penerbangan.
  • Kami memperhitungkan perjalanan anda sesuai jadwal take off anda, sehingga anda tidak akan ketinggalan penerbangan.
  • Berpengalaman bertahun-tahun dalam pelayanan travel door to door Bandung ke Bandara. 


 #travelbandungbandarakertajati
 #shuttlebandungbandarakertajati
 #airportshuttlebandungkebandarakertajati
#transportasibandaradaribandungkekertajatiairport
#traveldaribandungkebandarakertajati
#travelbandungkertajatiairport
#travelbandungkertajati
#shuttlebandungkertajati
#jadwaltravelbandungkebandarakertajati
#bandungkertajati
#bandungkertajatiairport
#travelkebandarakertajati
#traveldaribandungkebandarakertajati
#jadwaltraveldaribandungkebandarakertajati

3 comments:

  1. I would like to show my thanks to you just for bailing me out of this problem. Right after researching through the world wide web and seeing strategies which are not helpful, I figured my entire life was gone. Existing minus the approaches to the issues you’ve fixed through your main guideline is a crucial case, and ones that would have in a negative way damaged my entire career if I hadn’t discovered your website. Your primary ability and kindness in playing with all things was precious. I am not sure what I would have done if I hadn’t come across such a solution like this. I’m able to at this moment look forward to my future. Thanks for your time very much for this impressive and result oriented guide. I won’t be reluctant to refer the sites to any person who should receive direction on this problem. their explanation

    ReplyDelete
  2. Attractive portion of content. I simply stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that I get in fact loved account your weblog posts. Anyway I will be subscribing to your augment and even I success you get admission to constantly quickly. take a look at the site here

    ReplyDelete
  3. i never know the use of adobe shadow until i saw this post. thank you for this! this is very helpful. Zanzibar car hire

    ReplyDelete